Sunday, May 30, 2010

Hack Situs Web: Cari Alamat IP Website

0 comments

Cara mencari Alamat IP sebuah Situs Web.


Sudah banyak posting tentang hacking IP Address di berbagai blog, seperti cara bagaimana menemukan alamat IP dari si pengirim Email, Cara Hack IP Address seseorang, Bagaimana Mengubah Alamat IP Anda dan Surfing Web secara anonim sehingga dapat mengakses situs-situs yang diblokir oleh pihak tertentu, dll.

Setiap Situs di Internet memiliki setidaknya satu Internet Protocol (IP). Dengan mengetahui alamat IP sebuah situs Web, dapat bermanfaat untuk menentukan lokasi fisik, meski alamat ini tidak secara otomatis ditampilkan dalam browser Web. Jadi di sini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menemukan alamat IP dari sebuah Website. Mari kita mulai.

Metode 1:Download sebuah tool: Website IP Finder. Di sini Anda hanya perlu memasukkan situs web yang diinginkan dan IP yang diinginkan akan ditampilkan dalam beberapa detik.
Catatan: Anda tidak dapat menutup aplikasi ini karena beberapa alasan (karena bug saya kira), tapi dapat ditutup dengan cara “end the process”.

Metode 2:

Adalah metode lain untuk mencari alamat IP dari sebuah situs web.

Buka Command Prompt (Start-> Run, ketik cmd). Sekarang ketik ping http://www.website.com

Metode 3:
Ada banyak layanan di jaringan di mana Anda bisa mendapatkan alamat IP dari situs yang Anda inginkan.

1. MGHZ.com

2. Selfseo.com


Alat ini akan mengetahui alamat IP dari sebuah situs web maupun negara tempat sebuah website di hosting (lokasi hosting). Ini mungkin berguna jika Anda ingin melihat di mana server dari penyedia hosting Anda berada. Beberapa hasil pencarian mesin bisa disaring oleh lokasi geografis dari situs web, sehingga Anda bisa mencari tahu bagaimana situs Anda dapat melakukan sebuah pencarian dengan baik untuk pencarian lokal.


Ada beberapa metode lain untuk menemukan alamat ip dari suatu situs web, tetapi ketiga metode ini paling mudah dan paling sering digunakan.

Comments

0 comments to "Hack Situs Web: Cari Alamat IP Website"

Post a Comment

Other Site to visit

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com